(1):
Nama :Agustiawan
Kelas : IT-5
|
uses wincrt;
var
alas,tinggi,lingkaran,p1,r2 : integer;
luas : real;
begin
clrscr;
gotoXY(15,3);writeln ('Tugas <1> Perhitungan Luas Segi tiga dan
Luas Lingkaran ');
gotoXY(10,4);writeln ('=+____________________________==_____________________________+=');
gotoXY(17,6);write ('alas:'); readln ;
gotoXY(15,7);write ('tinggi:');readln ;
gotoXY(12,8);write ('lingkaran:'); readln ;
luas:=alas*tinggi*0.5;
lingkaran:=p1*r2;
gotoXY(5,10);writeln ('>_jika di lihat 1 dan 2 = menyatakan anda
sudah ingat input R_<');
gotoXY(5,13);writeln ('maka hasil :');
gotoXY(5,14);write('Luas Segitiga:',luas);
gotoXY(19,22);writeln ('(> By Agustiawan <)');
gotoXY(22,23);writeln ('(Kelas: IT-5)');
gotoXY(23,25);writeln ('(>tank you<)');
readln;
end.
(2)
Uses wincrt;
var nilai : Byte;
begin
clrscr;
gotoXY(5,3);writeln ('Tugas <2> BUAT PROGRAM UNTUK MENENTUKAN NILAI HURUF DENGAN
TENTUKAN NILAI ');
gotoXY(15,6);write('Baca nilai :');
readln(nilai);
gotoXY(15,8);if (nilai>=78) and (nilai<=100) then
write('Nilai = A')
else if (nilai>=68) and (nilai<=77) then
write('Nilai = B')
else if (nilai>=58) and (nilai<=67) then
write('Nilai = C')
else if (nilai>=48) and (nilai<=57) then
write('Nilai = D')
else if (nilai>=0) and (nilai<=47) then
write('Nilai = E')
else write('Angka yang anda input salah');
gotoXY(19,22);writeln ('(> By Agustiawan <)');
gotoXY(22,23);writeln ('(Kelas: IT-5)');
gotoXY(23,25);writeln ('(>tank you<)');
readln;
end.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar